UGM


Ketika itu, tanggal 1 Agustus 2009,, Aku kehilangan kawan-kawanku,, kami berpisah.. meski tak selamanya
Tanggal itu pula yang menandakan dimulainya babak baru dalam hidupku, memasuki dunia mahasiswa yang penuh dinamika.
UGM,, begitu tercantum di pengumuman. Teknologi Industri Pertanian.
UGM. sekali lagi, terang saja aku tak percaya, namun tak juga larut dalam euforia, biasa saja, (secara aku juga diterima di DIII Perpajakan STAN, S1 TI ITT Telkom, dan S1 Pend.Biologi UM Malang) bahkan teman-temanku pun tak percaya…apalagi guruku, hahahaha
Tapi itulah,, AllahuAkbar..
Semua tes yang Kuikuti alhamdulillah bisa lolos dan diterima,,
Hatiku riang gembira ketika masuk UGM meski ketika melihat pengumuman sama sekali aku tidak terkejut, hanya takjub.
Ya Aku, Aziz,, akan jadi orang yang sukses demi negara, bangsa, orang tua, sahabat, keluarga, saudara-saudara, dan Agamaku.
Ya Rabb, mudahkanlah dan ridhoilah jalanku. Amin

Komentarnyaaa dooong :3

