Lari Sore di GSP UGM – Run Little Boy Run


Well, ini cuma cerita, biasa aja, cuma tulisan pendek.

Oke langsung aje,😀

Tadi jam 4 pas lagi asyik donlod wallpaper ga jelas, ada sms,
“le, mlayu-mlayu yo”
“oke bro”
Walhasil, 30 menit kemudian temen aye datang,
Pasang sepatu, pake jaket gym (padahal badanku kurus kerempeng alias cungkring)
Ealah, temenku malah pake sandal, jadilah naik lagi ganti sandal, udah celana larinya kegedean, pake sandal pula.

Singkat cerita sampe kita di GSP, lari, baru satu putaran, ini -maaf- bokong rasanya senut-senut di bagian bekas kena suntik dokter duluuuuuu banget.
Haduh, paksa aja lari, 2 putaran. Cukup.
“bro aku lari-lari di tangga ya, kalo udah mau balik susul aku”
“oke”

Temenku masih lari dan aku lari naik turun tangga GSP, lumayan, perut rasanya enak banget.
Lompat-lompat, sit-up, sprint. Wuzzzz.

Tak terasa udah mau maghrib.
Nah, ini yang bikin asem (udah badan bau asem masih asem lagi).
Kutunggu-tunggu ga dateng-dateng ini aku punya temen.
Ampe maghrib lewat 5 menitan ga datang juga.
Akhirnya aku putusin buat pulang.
Soale dia juga ga mungkin kalo belum pulang, –aku sempat muterin GSP buat ngecek.

Di jalan pulang masih terus tengak-tengok belakang, siapa tahu nyusul.
Mana udah loyo banget nih badan.
Nyampe kos ga ketemu-ketemu juga.
Langsung ambil hape, cek, ada sms:
“nek mari sms yo”
Apaan, ini udah nyampe kos.

Pas tak telpon si temenku, ealah dia juga udah pulang duluan, baru mau nyampe kosnya.
Hadeh, ternyata kasusnya tunggu-tungguan tapi gak ketemu sama yang ditunggu.
Garing sih, ya, gimana lagi.😀

#PS: Kalau lari-lari atau olahraga pokoknya bawa HaPe ya, biar gak tunggu-tungguan.
Untung aja gak tak tunggu ampe isya’.

                         Sorry, no English version for this post.

Komentarnyaaa dooong :3

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s