Cara Nembak Adik Kelas #eksak


Cara Nembak Adik Kelas #Khusus Buat Asisten Praktikum Eksak

Misi, nih ga tau udah pada tau atau gimana, yang jelas ilmunya didapat saat pembekalan KKN-PPM UGM.
Pertama-tama, Kata Pak Sugeng, “Sudah pada pun pacar?”
“Beluuuuuuuuuuuum!”, jawab para Mahasiswa
“Ingat, KKN ini penting, vital.”
“Ini kesempatan terakhir kalian buat cari pasangan.”, soalnya habis KKN kan kebanyakan udah pada mikirin skripsi lan cepet-cepetan lulus, hahaha

Kembali ke topik :
Anggap saja anda jadi asisten praktikum kimia analitik atau satuan operasi atau apalah
Kimia Analitik.
Kalau punya adik kelas yang mau praktikum, langsung tembak aja, bilang aja, “Aku sayang ma kamu, kamu gimana? Tapi ga perlu dijawab sekarang ya.”
Lho kok?
Nah, biarkan si Adik kelas jawab pas pertemuan berikutnya.
Siapkan Dua Gelas. Satu Gelas yang bagus, kristal kalo perlu, isi sama jus, milkshake atau yang enak-enak,. Satunya boleh deh gelas beker.πŸ˜€

Nah, pas pertemuan berikutnya, minta adik kelas jawab, beri dia pilihan,
“Dik, kamu mau nerima aku ndak, kalo kamu terima, minum yang di gelas kristal ya.”
“Kalo nggak kak?”
“Kamu minum yang di gelas beker. Tapi kamu harus memilih dan harus minum. Yang di gelas kristal isinya jus strawberi, yang digelas beker asam sulfat 1M.”

Jadi, ya, sedikit maksa.πŸ˜€
Sory kalo garing, soalnya lebih enak diceitakan secara verbal.πŸ˜€

Sedikit Penutup,
Jus di tangan kananku, Sulfat di tangan kiriku.
Aku tak tahu yang mana kau pilih, yang jelas kamu harus jadi sama aku.πŸ™‚

2 pemikiran pada “Cara Nembak Adik Kelas #eksak

Komentarnyaaa dooong :3

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s