Cara Nembak Adik Kelas #non-eksak


Cara Nembak Adik Kelas #Buat non-Eksak dan umum

Misi, cuap-cuap lagi untuk mengisi kekosongan di malam minggu kedua di bulan April.
Nah, kali ini, isinya masih sama, cara buat nembak adik kelas, terutama buat temen-temen yang non eksak nih, soalnya tadi ada teman yang bilang, ga bisa mraktekkin, soalnya dia orang sosial😀

Btw, syaratnya, punya SIM, punya Helm, dan ada Motor (mau pinjaman juga terserah :D).
Ini supaya sampean ndak ditilang Pak Pulisi.
Dan tentunya, sampeyan berposisi sebagai pengendara, alias sing ning ngarep.

Kedua, saya minta maaf kalau mungkin udah pernah dengar atau gimana lah,
Yang jelas, saya baru dengar ini, lagi-lagi, saat pembekalan KKN-PPM UGM

Setting skenario ini bisa dilaksanakan saat anda yang dari jurusan non-eksak sedang jalan berdua naik motor atau sedang survey naik motor dengan berboncengan.

Nah, biasanya kalo orang cinta-cintaan itu kadang bilang janji sehidup-semati kan? kali ini manfaatkan kalimat itu dengan kesungguhan dan niat suci😀

Ajak si cewek naik motor lewat jalan pegunungan, dengan panorama kanan jurang, kiri tebing dan didepan anda sedang terdapat belokan.

100-200 meter sebelum belokan, nyatakan cinta kamu.
“Dek, aku sayang kamu, aku janji bakal sehidup semati sama kamu, sumpah Dek.”
“Terima Aku yaa?”
“Kalo kamu terima aku, didepan kita belok ikuti jalan, kalo kamu tolak kita terjun.”
“Aku kan udah janji, sehidup semati sama kamu, biar ga sehidup, semati barengan aja gapapa.”

Nah, selanjutnya terserah imajinasi Anda.😀

Jurang disebelah kanankku, tebing disebelah kiriku.
Belokan didepan akan menyatukan Cinta kita😀

Oh iya, btw, penulis belum pernah mraktekkin hal-hal tersebut, soalnya juga baru denger😀

Komentarnyaaa dooong :3

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s