Rock of Ages


Sore kemarin sebelum pulang saya menyempatkan diri menonton sebuah film. Rock of Ages. Begitulah judul film tersebut. Anda pernah dengar? Pernah nonton?

Saya harap pernah, karena film ini bagi saya sangat bagus. Memang bukan pada jalan ceritanya, tapi bagaimana memadukan antara si Tom Cruise dengan aktor dan aktris lain (yang sedikit saya kenali) dengan potongan-potongan lagu legendaris di era-nya namun dalam versi rock.

Yang jelas film ini mampu membuat tidur saya selama di bis, dalam perjalanan pulang, dipenuhi mimpi-mimpi yang membuat gusar. Bukan gara-gara di film tersebut banyak adegan-adegan khas Hollywood, tapi gara-gara beberapa lagu yang sangat pas dengan momen.

Salah satu quote yang sangat saya suka adalah :

I know me better than anyone… because I live in here… and nobody else can.” Stacee Jaxx.

Well, well, well, bagaimanapun, anda yang tahu siapa diri anda.

Komentarnyaaa dooong :3

