Balong WaterPark


Holaaa. Amigo.

Hari yang indah tidak selalu diawali dengan sinaran surya yang hangat. Tapi hari yang indah selalu diawali dengan hati yang ceria dan bergembira. Jika anda melakukan hal yang anda inginkan pada hari itu, hari anda akan istimewa, dan sebaliknya, jika anda lebih menekankan mengerjakan suatu keharusan, sedikit banyak yang terasa adalah ketidaknyamanan. Jadi, mari mulai mengerjakan pilihan yang kita buat, dan bertanggung jawab pada apa yang menjadi konsekuensinya.

Pagi ini ingin berbagi beberapa foto saat saya dan beberapa teman bermain ke wisata air Balong Waterpark, yang berlokasi di Jalan Pleret, Bantul, DI Yogyakarta. HTMnya Rp 15.000 per kepala, namun saya rasa sebanding dengan apa yang diberikan. Penawarannya sesuai dengan permintaan. Saran saya, jika hendak ke Balong, carilah hari efektif kerja atau sekolah dan pada saat siang menjelang sore. Kenapa? Sepi jawabannya. Sepi dan terasa jadi milik sendiri. Relaksasi akan berjalan sukses, apalagi jika setelahnya anda mampir makan bakso atau membeli sebungkus es krim. Tidak peduli anda jomblo bin sendirian atau pergi bersama teman/pacar, rasanya menyenangkan.

Langsung saja, ini beberapa hasil jepretan kamera saat ada disana, kira-kira sebulan yang lalu,😀

DP/Aziyz - Persiapan

DP/Aziyz – Persiapan

Tentunya sebelum mulai nyemplung kami bersiap dulu, oh iya, ada 8 orang dan semuanya kaum adam. Well, kenapa tidak ada ceweknya? Jawabnya satu, ini liburan khusus cowok.

DP/Aziyz - Pemanasan

DP/Aziyz – Pemanasan

Pemanasan dalam air adalah salah satu alternatif yang dapat dipilih, meskipun resiko cedera saat renang lebih rawan. Oke.

DP/Aziyz - Atas

DP/Aziyz – Atas

Bersiap turun, lumayan tinggi, 15 apa 25, entahlah, yang jelas, jika turun bertiga-berempat sekaligus, gravitasi akan menjadi teman anda. Silahkan belajar bidang miring, haha.

DP/Aziyz - Turun

DP/Aziyz – Turun

Turun prosotan, berseluncur bertiga, ajegile juga rasanya, seakan-akan dilontarkan dan dihempaskan, yang paling bawah siap-siap tertindih kawan di atasnya saat sudah masuk dalam kolam.

DP/Aziyz - Gaya Bebas

DP/Aziyz – Gaya Bebas

Kadang gaya bebas bisa diterjemahkan sebebas-bebasnya, dan jadilah salah satu teman saya berenang dengan gaya bebas yang dimodifikasi, Kepala Nafas Di Depan.

DP/Aziyz - Gaya Bebas

DP/Aziyz – Gaya Bebas

Yang ini bukan gaya bebas untuk renang, tapi hanya beruapa percobaa untuk mengambang dengan posisi bokong lebih rendah dibanding kepala dan kaki. ternyata —GAGAL. Hukum fisika tidak bisa dilawan.

DP/Aziyz - Fly

DP/Aziyz – Fly

Perhatikan posisi yang di tengah. Yang memakai celana merah sekiranya dia berbobot 90kg namun entah kenapa saat itu dia bisa meloncat hingga setinggi kira-kira 1 meter (jarak bokong ke lantai, haha), melebihi seorang CR7 yang ‘cuma’ 78cm (kaki ke lantai).

DP/Aziyz - Freeee

DP/Aziyz – Freeee

Bebas, kuliah, lupakan saja sejenak. Nikmati saat bermain bersama.

DP/Aziyz - Tokolan

DP/Aziyz – Tokolan

Kata teman saya, “Ini tokolan-tokolan yang bakal tumbuh, tumbuh keatas dengan segala gayanya.”

DP/Aziyz - Balong

DP/Aziyz – Balong

Foto dahulu sebelum pulang, seolah menjadi kewajiban setelah berkunjung.

DP/Aziyz - Makan

DP/Aziyz – Makan

Nah, setelah berenang, seperti kata saya, saatnya mencari yang hangat untuk kembali melancarkan aliran darah. Selain untuk mencegah masuk angin. Lokasi makan yang dipilih ada di sekitaran Kotagede, utara PLN YK. Lupa nama warungnya. Mie ayam atau bakso bisa jadi pilihan utama.

DP/Aziyz - Daaaaa

DP/Aziyz – Daaaaa

Sekian cerita kali ini, jumpa lagi di lain waktu dan lain tempat. Semoga perjalanan kali ini meskipun sekedar ke tempat rekreasi umum, bisa menjadi hal yang dikenang.

Masa muda, masa yang berapi-api, setidaknya itu yang dikatakan Abang Rhoma Irama. Butuh pendingin bernama kolam renang agar tidak kelewatan apinya. Hehehe🙂

2 pemikiran pada “Balong WaterPark

Komentarnyaaa dooong :3

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s