Bosan


Eaaa, bosen banget. Sangat bosan.

Ujung-ujungnya mau nulis dikit-dikit di blog, tapi kalau hujan-hujan kayak gini ujung-ujungnya tulisannya cuma jadi curhatan seperti yang sudah-sudah.

Akhirnya kembali ke sanggar karena kos terlalu sepi dan tidak ada yang bisa dikerjakan di Jogja. Buka youtube.com, cari lagu lawas. Ketemu lagu-lagu Bung Karno (Rano Karno) hahaha,

Eh, pas habis lagu Lain di bibir, lain di hati malah ketemu dengan koleksi ballad Rano Karno berdurasi 1jam sekian menit,

Lagu pertama judulnya Putri Sang Fajar, merinding sih ndengerinnya, keren Bung Karno, udah tua, suara serak, tapi gak tau kenapa nada-nada suarnaya pas banget sama iringan musik, hehe alias ora ngepales.

Ini linknya, dari youtube, unggahan orang lain, silakan di-subscribe kalau mau ndengerin koleksi lagu jadul lainnya.

Lanjuuuut, selanjutnya, masih bosan, sempat melambung, naik turun setelah ndengerin lagunya kemudian terjebak dengan membaca bursa transfer musim dingin. Sama. Tidak ada apa-apa. Cuma si Michael Bastos yang pinda dari Al-Ain ke AS Roma, hahahha, ajib nih,  Roma bisa Scudetto lagi baklaan kayak musim kapan gitu pas idola aye, Oom Batistuta masih disitu.

Ada yang main monopoli, utang ke bank-lah, utang ke pemain lain-lah, macem-macem, stres ndengerinnya, tapi dinikmati saja, ahhaha, itulah interaksi, jarang-jarang rame begini sampai heboh, sep[erti konvergensi harmonik gerbang roh kutub selatan dan kutub utara (Avatar Korra).

Semua berakhir setelah mendengarkan lagu Bung Karno lagi, Lain di Bibir, Lain di Hati.

Eaaaaa, ujung-ujungnya curhat toh, wkwkkwk, tapi tidak masalah, langit Jogja tetap cerah dan makin cerah membawa suasana ceria meski mendung melanda. Sejak saat itu, dunia semakin berwarna, –ini pasti ulah Gorgom.

Komentarnyaaa dooong :3

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s