Alasan


Puluhan bahkan ratusan konsep berkelebat di kepala. Buaaaaaanyaaaak, saking banyaknya, sampai-sampai selalu lupa tiap kali buka wordpress mau nulis yang mana. Dan, yang nyata-nyata tertuang dalam tulisan cuma belasan dan lagi yang ter-post-kan di wordpress cuma 1-2 saja. Jan jan.

Banyak tulisan yang agak berat terutama berkaitan dengan hal perkuliahan yang ingin ditulis. Tapi apa mau dikata, studi yang masih jalan menandakan belum layak untuk berceloteh lebih jauh mengenai kehidupan kampus dan ilmu yang sudah dipelajari.

Akhirnya, kali ini mau nulis bebas, seperti yang sudah-sudah. Hahaha

Kemarin malam, sempat nonton D Academy. Rame ternyata, padahal tiap hari. Trus nonton Fantastic 4, edisi awal, yang menjelaskan awal mula mereka bisa molor, menghilang, kebakaran dan ‘keberatan’.

Lantas, malam kemudian berganti pagi, dan tiba-tiba aku nulis beginian. -____________________-

Hem, belakangan ini ada beberapa lagu yang sedang saya sukai. Pertama, Mesra – Mus Mujiono.
Sebenarnya sudah lama suka sama lagu ini, tapi kemarin malam itu tiba-tiba lagu ini terdengar lain, ckckck, padahal di Jogja tidak ada yang istimewa. Setidaknya untuk malam tadi.

Kedua, lagunya Inul, judulnya Masa Lalu. Wah, jan lagu satu ini emang manteb kok. Hahaha, kenapa, soalnya emang lagi kepikiran masa lalu, padahal, sebaiknya masa lalu itu jangan diungkit-ungkit. Udah lewat, biarin aja, ikhlasin aja biar gak jadi beban atau pikiran. Masa lalu-mu ya masa lalu-mu, masa lalu-ku ya masa lalu-ku. Saat ini cuma ada masa kita,😛😛
Piye? Berat sih, tapi masak gak maju-maju.

Udah ngomongin lagunya. Dua itu sudah cukup.😀

Nah, cerita lagi, kemarin lusa, sore hari mampir di toga mas. Niatnya cari novel atau komik ichiro jilid 2. Wah, gak disangka-sangka nemunya Ruler of The Land jilid 57. Ajegileeeee. Udah 7 bulan nunggu, akhirnya muncul juga ini komik. Dan parahnya, petualangannya masih belum ada tanda-tanda berakhir. Kecuali kenyataan bahwa si Dam Hwarin makin kesengsem sama si Han Bikwang. Juga fakta betapa Kaisar Pedang adalah karakter yang sungguh mengerikan. Padahal baru kaisar, coba kalo udah dewa, hehe, –emangnya ada? :v .

Wis, stop, nanti cerita lagi.

Jika tidak mahir bertutur kata, tulislah, supaya dia tahu maksudmu.

2 pemikiran pada “Alasan

Komentarnyaaa dooong :3

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s